BunCer Ibunda Cerdas

by Unknown , at 14.46
BunCer Ibunda Cerdas articleHal ini lebih penting untuk kesejahteraan bahwa mereka telah dididik dengan baik orang tua anak dari itu mereka memiliki orang tua yang sudah menikah atau hidup bersama, menurut sebuah studi baru. "Dengan stabilitas dalam hubungan pasangan terlemah di antara orang tua berpendidikan dan kelemahan ini cenderung untuk mengurangi ukuran keluarga, banyak keluarga dari orang tua berpendidikan sekarang lebih kecil dari rata-rata keseluruhan," tambah Profesor Fahey. "Setelah kami mengontrol pendidikan dan keluarga yang hidup standar orang tua ', temuan kami menunjukkan hanya sedikit atau, dalam banyak kasus, tidak lengkap perbedaan indikator anak kesejahteraan antara anak dari dua keluarga orangtua menikah, co-habiting keluarga, langkah-keluarga, dan satu keluarga orang tua, "kata Profesor Tony Fahey , UCD School of Applied Social Science , University College Dublin, penulis utama studi tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa jenis keluarga tidak pengaruh over-naik pada kesejahteraan anak. Sekitar satu dari lima (20%) dari orang tua tunggal yang tidak pernah menikah hidup dengan setidaknya satu nenek, fitur pengaturan hidup mereka bahwa para peneliti ditemukan positif untuk kesejahteraan mereka (meskipun belum tentu untuk kesejahteraan mereka anak-anak). Studi ini menemukan bahwa keluarga menikah stabil lebih mungkin untuk memiliki anak lagi. Temuan ini terutama relevan untuk ibu tunggal yang tidak pernah menikah di antaranya 20% hidup dengan orang tua mereka sendiri. 568 anak-anak yang berusia 9 tahun 2007-08. "

BunCer Ibunda Cerdas Forum Ibu dan AnakUntuk penelitian ini, para peneliti mengukur kesejahteraan anak-anak dalam hal pengembangan kognitif (dinilai menggunakan membaca dan matematika tes), penyesuaian sosial-emosional (dinilai dengan menggunakan kekuatan dan kesulitan tes), dan kesehatan fisik (berdasarkan laporan ibu pada apakah anak memiliki penyakit kronis atau tidak). Sampel adalah dari Growing Up dalam survei Irlandia (studi nasional yang didanai pemerintah Irlandia anak yang dimulai pada tahun 2007). Di antaranya 'lebih awal' ibu, kemungkinan menjadi orang tua tunggal yang belum menikah tinggi. "Semua hal lain dianggap sama, penelitian ini mengungkapkan bahwa lebih penting bagi anak-anak kesejahteraan bahwa mereka telah tua terdidik (terutama dalam kasus ibu) dari itu mereka memiliki orang tua yang tinggal bersama-sama. Orang tua berpendidikan baik yang terbukti lebih mungkin untuk menunda awal melahirkan anak sampai akhir 20-an mereka, sedangkan ibu berpendidikan lebih cenderung memiliki anak pertama sebelum usia 25. Hubungan Keluarga dan Keluarga Well Being: Sebuah Studi Keluarga dari 9 Tahun Olds di Irlandia, yang dilakukan oleh tim peneliti dari University College Dublin atas nama Badan Pendukung Keluarga, secara resmi diluncurkan oleh Menteri untuk Anak-anak dan Urusan Pemuda, Ms Frances Fitzgerald, TD (hari ini). 

BunCer Semua hal lain dianggap sama, ibu yang tinggal bersama orang tua mereka (kakek-nenek anak) setengah lebih mungkin sebagai ibu lain untuk menderita depresi atau merokok setiap hari. Menurut Profesor Fahey, ini adalah pembalikan yang signifikan pada situasi historis masa lalu di Irlandia. Ibu dengan pendidikan menengah rendah atau kurang menunjukkan ke lima sampai enam kali lebih mungkin untuk merokok, dan lebih dari tiga kali lebih mungkin untuk menunjukkan gejala depresi dibandingkan ibu dengan pendidikan pascasarjana. Akses ke data dalam penelitian tersebut didasarkan diberikan melalui Kantor Menteri untuk Anak-anak dan Urusan Pemuda (sekarang Departemen Anak dan Urusan Pemuda) dan Kantor Pusat Statistik "Perkembangan terkini dalam perawatan anak usia dini dan pendidikan, yang diwakili terutama oleh pengenalan bebas tahun pra-sekolah yang universal di tempat pembayaran tunai lebih mahal untuk keluarga bisa sangat bermanfaat dan menawarkan model yang dapat diperpanjang ke masa depan bahkan dalam konteks pengurangan secara keseluruhan dalam pengeluaran publik. "

Toko Kecantikan OnlineStudi ini, Hubungan Keluarga dan Keluarga Well Being: Sebuah Studi Keluarga 9 Tahun Olds di Irlandia, didasarkan pada sampel yang representatif nasional dari 8. "Mekanisme yang paling penting bahwa kebijakan publik dapat digunakan untuk memerangi masalah keluarga adalah untuk mengatasi kelemahan pendidikan," menyimpulkan Profesor Fahey. Menurut temuan, 79% dari anak-anak berusia sembilan tahun di Irlandia hidup dengan kedua orang tua alami mereka, 17,5% hidup dalam keluarga orang tua tunggal, dan 3% hidup dalam langkah-keluarga (yang dalam hampir semua kasus adalah ketika ibu alam telah membentuk serikat kedua). Penelitian ini didukung oleh dana dari Badan Keluarga Dukungan diberikan melalui Dewan Riset Irlandia untuk Humaniora dan Ilmu Sosial. Pasangan suami-istri yang terbukti memiliki tiga anak rata-rata, sementara orang tua tunggal yang belum menikah yang terbukti memiliki 1,8 anak rata-rata. BunCer Ibunda Cerdas
BunCer
BunCer Ibunda Cerdas
Temukan Kami di Google Plus+
Judul Postingan : BunCer Ibunda Cerdas
Ditulis Lengkap Oleh : Unknown
Diterbitkan Pukul : 14.46
Kategori Artikel : BunCer Ibunda Cerdas

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Yang Serba Sederhana ini, Kami Tunggu Kunjungannya Kembali disini...
Sebelumnya Posting Lama
Comment disabled
Copyright ©2014 stylepointuk by
Untuk Google Indonesia Template Oleh Jasa SEO
Powered By Blogger